Selamat Datang Di Blog Indosat Cabang Kendari

Rabu, 25 Februari 2009

BESOK, INDOSAT TANAM RIBUAN BIBIT POHON UNTUK INDONESIA HIJAU


Kendari (KP)
Sebagai salah bentuk kepedulian yang besar terhadap lingkungan dan dalam upaya untuk menghijaukan Indonesia, besok,selasa (3/2) Indosat akan menggelar kegiatan penanaman ribuan bibit pohon secara serentak di tiga tempat di Sulawesi Tenggara yakni di Kota Kendari, Kolaka Dan Bau-bau.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Indosat terhadap lingkungan, program ini kami beri nama Indonesia Hijau,”Ungkap Muhammad Hilmi Pimpinan Indosat Cabang Kendari melalui rilisnya kemarin.

Untuk di Kota Kendari Indosat akan memusatkan kegiatan penanaman pohonnya di sekitaran gerbang Kota, ranomeeto Kendari, dan kali ini pihak Indosat menggandeng FOCIL salah satu kelompok pemuda pemerhati lingkungan sebagai mitra dalam pelaksanaan penanaman pohon yang juga akan melibatkan anak-anak sekolah para pencinta lingkungan untuk sama-sama mensukseskan program Indonesia Hijau Punya Indosat tersebut.

Kegiatan penanaman bibit pohon ini juga akan dihadiri oleh Bapak Fadjar Oetomo selaku Kepala Regional Indosat Sulawesi Maluku Papua (Sulampapua) serta Bapak Soejanto Prasetya selaku Division Head Marketing & sales support Indosat Regional Sulampapua, yang secara simbolis akan bersama-sama melakukan penanaman bibit pohon tersebut.

“Dengan adanya program penghijauan ini, kami berharap akan terus memberikan manfaat yang besar bagi lingkungan di Kota ini Khusunya, dan semoga dapat memacu kami untuk menjadi perusahaan yang selalu bertumbuh, menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dan selalu memberi manfaat dan peduli pada masyarakat serta lingkungan sekitar”, demikian Hilmi menutup penjelasannya.****

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya Di Blog Indosat Cabang Kendari

  ©Template by Dicas Blogger.