Selamat Datang Di Blog Indosat Cabang Kendari

Rabu, 25 Februari 2009

Indosat Hadirkan Promo Tarif Baru CDMA

Kendari (KP)
Indosat sebagai salah satu perusahaan seluler yang ada di Kota ini,melalui salah satu produk CDMA nya, kembali menghadirkan inovasi terbaru dari paket StarOne Ngorbit (Ngobrol Irit) bagi pelanggan prabayar StarOne berupa tarif sangat hemat yaitu Rp. 1 / hari untuk nelpon berkali-kali sepanjang hari.

“Tarif nelpon tersebut tidak hanya ke sesama nomor CDMA lokal StarOne tapi juga ke nomor GSM lokal Indosat (Matrix,Mentari & IM3 ),”ujar Ary Harianto Nuhung Staf Komunikasi Pemasaran Indosat Cabang Kendari yang dikonfirmasi di kantornya kemarin.

Tambahnya lagi ”Untuk dapat menikmati layanan ini pelanggan prabayar StarOne cukup mendaftarkan nomor GSM Indosat dan CDMA StarOne tujuannya dengan mengetik: Ngorbit(spasi)ber5(spasi)no.tujuan dan SMS ke 7825.”

“Untuk registrasi ke tiap nomor tujuan GSM Indosat akan dikenakan biaya sebesar Rp. 3.000 dan untuk nomor tujuan StarOne Rp. 2.000,-. Pelanggan prabayar StarOne dapat memilih dua nomor lokal GSM Indosat (Matrix, Mentari atau IM3) dan dua nomor lokal StarOne untuk di daftarkan dalam layanan ini,”Ungkap Ary Harianto Nuhung Yang biasa disapa pop ini.

“Pergantian nomor hanya dapat dilakukan 1 kali dalam kurun waktu satu bulan dan pulsa minimal setelah pendaftaran atau pergantian nomor adalah Rp. 10.000,-. ”Ujar Pop

“Periode program hingga 30 Juni 2009 dan untuk sementara layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan StarOne prabayar Diawal tahun 2009, promo yang sama akan diberlakukan juga untuk StarOne Pascabayar,”tukas Pop lagi.

“Promo baru sengaja kami launch diawal tahun 2009 agar pelanggan setia kami dapat menyambut datangnya pergantian Tahun dengan tarif hemat StarOne,”Ungkap Pop.

“Kehebatan lain dari tarif hemat StarOne adalah Pelanggan StarOne tidak perlu registrasi ulang setiap hari, cukup sekali registrasi, dan langsung dapat menikmatinya berkali-kali dan berlama-lama ngobrol lewat telpon sepanjang hari dan seterusnya selama pelanggan StarOne tersebut dalam keadaan aktif.” Pangkas Pop Sembari Menutup Pembicaraanya.

2 komentar:

Anonim,  13 Juni 2009 pukul 01.16  

Well done...
StarOne yg sy gunakan selama memang luar biasa namun ada sedikit pengalaman sangat buruk yg br pertama sy alami selama menggunakan starone sejak tahun lalu. Buat manajemen indosat, silahkan tinjau kembali tarif yg diberlakukan selama 2 hari (tgl 30-31 Mei 2009). Sy mengisi pulsa starone nominal 20rb, hanya dalam kurun waktu 1 jam 26 menit koneksi sdh terputus, sy cek pulsa ternyata pulsanya tersisa Rp. 500

Unknown 19 Agustus 2009 pukul 08.53  

kalo yg pasca bayar bs ga pke ngorbit? tolong dibalas ya Bu/ pak! makasih sblmnya.......

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya Di Blog Indosat Cabang Kendari

  ©Template by Dicas Blogger.