Selamat Datang Di Blog Indosat Cabang Kendari

Rabu, 25 Februari 2009

Indosat Dukung 5th Word Islamic


Jakarta (KP)
PT Indosat Tbk melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan 5th World Islamic Economic Forum (WIEF) untuk mendukung acara forum WIEF kelima yang akan berlangsung di Jakarta, 2-3 Maret 2009 yang akan datang. Indosat akan menjadi mitra resmi penyedia layanan telekomunikasi (official telecommunications partner) dalam forum kelima WIEF, suatu forum pertemuan berbagai kalangan dan komunitas dari negara muslim dari berbagai negara di dunia yang membahas berbagai isu ekonomi dan bisnis di antara negara-negara muslim.
Sebagai official telecommunications partner dalam forum ini, Indosat akan menyediakan berbagai layanan telekomunikasi secara terintegrasi bagi seluruh peserta forum, yang meliputi : fasilitas akses internet dan kebutuhan perangkat IT, fixed voice telephony melalui i-phone, mobile voice telephony atau selular, 3.5G Broadband dan layanan pendukung lainnya.


“Dukungan kami dalam 5th WIEF ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan layanan telekomunikasi berkelas dunia khususnya dalam forum internasional seperti WIEF ini. Forum ini sangat penting bagi Indonesia sebagai negara muslim besar di dunia, dan Indosat berharap layanan telekomunikasi ini akan mendukung keberhasilan acara dan membawa nama harum Indonesia di dunia ”, demikian disampaikan oleh Johnny Swandi Sjam, Direktur Utama Indosat, usai menandatangani MoU di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya Di Blog Indosat Cabang Kendari

  ©Template by Dicas Blogger.