Selamat Datang Di Blog Indosat Cabang Kendari

Rabu, 25 Februari 2009

Sasar Komunitas, Indosat Gandeng Mitra Lokal

KENDARI (KP)
Di tengah sengitnya persaingan antara operator seluler, Indosat kembali hadir menggebrak pasar dengan cara berbeda. Pihaknya menggandeng sejumlah mitra lokal untuk memaksimalkan penetrasinya di daerah ini.

“Kami sangat percaya, pasar yang paling loyal saat ini adalah komunitas. Untuk meng-explore pasar itu, kami gandeng mitra lokal agar bisa bergerak lebih cepat,” ungkap Muhammad Hilmi, Kepala Cabang Indosat Kendari kemarin siang.

Sebagai bukti perhatian besar pada komunitas, pihaknya melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Indosat dengan tiga mitra sekaligus yakni Himalaya Komputer, Tiki JNE, dan UMK (Universitas Muhammadiyah Kendari), Selasa (3/12) lalu di Wonua Wonapa Resort, Kendari. Penandatanganan dihadiri Direktur Himalaya, Haris

Halid; Kepala Cabang Tiki JNE, Ratna Sari; dan Rektor UMK, Prof. Abdullah Al Hadza.

Dari Indosat sendiri dihadiri Soejanto Prasetya selaku Division Head Marketing dan Sales Support Regional Sulampapua, Muhammad Hilmi selaku Kepala Cabang Kendari, dan sejumlah karyawan dan karyawati Indosat.

Hilmi menambahkan bahwa pemasaran modem StarOne akan dibantu oleh Himalaya Komputer yang diharapkan komunitas pencinta internet dapat terbentuk melalui kerjasama ini. Sementara dunia kampus tidak ketinggalan dijelajahi dengan dijalinnya kerjasama dengan UMK untuk pengguna Blackberry, modem, sekaligus pengembangan teknologi informasi di kampus itu. Adapun dengan Tiki JNE menyasar masyarakat yang kerap kali mengirim ataupun menerima paket dari luar kota.

Beberapa pekan sebelumnya, Indosat juga menggandeng Kendari Pos Group untuk akses internet 24 jam melalui fasilitas Blackberry-nya. Seluruh wartawan daerah media ini menggunakan fasilitas itu untuk pengiriman berita dan gambar secara real time.

“Dalam implementasinya, ketiga mitra kami akan fokus pada bidang usaha masing-masing. Di antaranya, bundling modem StarOne untuk pembelian Note Book di Himalaya Komputer, penggunaan BlackBerry dan modem StarOne bagi staf dan dosen UMK, serta diskon khusus bagi pelanggan Indosat yang mengirim paket melalui Tiki JNE Kendari,” tutur Taufiq Ridlo, Koordinator Direct Sales Indosat yang juga ketua panitia.

Strategi menggandeng mitra lokal ini akan terasa efektif jika dilakukan di setiap daerah, termasuk Kolaka, Bau-bau, dan kota lainnya. “Kami akan terus mencari mitra lokal untuk kepentingan bisnis bersama,” lanjut Taufiq menutup pembicaraan.***

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya Di Blog Indosat Cabang Kendari

  ©Template by Dicas Blogger.