Selamat Datang Di Blog Indosat Cabang Kendari

Kamis, 26 Februari 2009

WARGA WAKATOBI DAPAT HADIAH HAND PHONE

Kendari (KP)

Sebagai bentuk penghargaan yang besar kepada pelanggan setianya, Indosat senantiasa memberikan program serta hadiah menarik untuk terus memanjakan pelanggan setianya,
Hal tersebut di ekspresikan Indosat melalu program poin plus-plusnya, Program yang sangat dinanti-nantikan pengundiannya ini, Sangat diminati oleh para pelanggan Indosat karena hadiahnya yang sangat besar.

“Setiap tahun terdapat empat unit Mobil Jaguar, puluhan Hand Phone, uang tunai, pulsa dan voucher belanja. yang diperebutkan sepanjang periode program,”Ungkap Muh. Asnan Indrawan Koordinator Customer Service Indosat Kendari.

Penentuan pemenang dilihat dari pengumpulan poin terbanyak, dengan mekanisme Random (acak) yang menggunakan system pengacakan komputerisasi Indosat.

“Poin diperoleh dari setiap isi pulsa dan jumlah tagihan setiap melakukan pemabayaran untuk pelanggan pasca bayar (Matrix),”Tambah Asnan.
Pada periode ini pelanggan Indosat wilayah Sulawesi Tenggara ikut menikmati hadiah dari program poin plus-plus kali ini, yakni Bapak La Eka warga kecamatan Tomia Kabupaten Wakatobi sultra.

“Berkat usahanya mengumpulkan poinnya serta loyalitas yang tinggi pada produk kami Bapak La Eka, berhak mendapatkan satu buah Hand Phone Nokia E90,” Ungkap Muhammad Hilmi Pimpinan Indosat Cabang Kendari.

“Penyerahan Hadiah Hand Phone telah kami lakukan, pada hari senin (16/2) di Galeri Indosat Kendari, berhubung bapak La Eka berhalangan hadir maka penyerahan di kuasakan kepada anak beliau” Imbuh Hilmi.

“Penyerahan Hadiah program poin plus-plus ini membuktikan bahwa Indosat terus memanjakan pelanggan setianya dengan program menarik, terakhir kami kembali menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dengan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang sering mengatas namakan Indosat,”Tukas Hilmi Sembari Menutup Pembicaraanya.***

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya Di Blog Indosat Cabang Kendari

  ©Template by Dicas Blogger.